Thursday, September 30, 2010

Welcome

Selamat Datang di Blog gue =)
Blog ini gue buat untuk mengeksplor semua tentang diri gue di Dunia Pen Spinning, Sama dengan negara-negara lain yang memiliki komunitas khusus untuk Pen Spinning dan gue udah cukup lama bergabung dengan Komunitas "Indonesia Pen Spinning Board" dengan Forum IPSB-Online, itu adalah sebuah forum dimana semua info tentang Pen Spinning di Indonesia dan sekaligus tempat berkumpulnya Pen Spinner Indonesia untuk saling berinteraksi.
Tepatnya 28-January-2010 gue gabung di Forum itu sebagai Member dengan nick name iioLd, dan gue rasa I'm Like It.
Dan blog ini berisi tentang halaman-halaman seperti Pen Modification yang itu berarti Pen Mod yang gue punya, dan My Videos yang tentunya video-video combo/collab gue.
Gue kira cukup buat pengenalan tentang diri gue dan blog ini, selamat menikmati and Keep Spinning all !!

1 comments:

Richi said...

Up up :D hehe

Post a Comment